Logo
Print this page

Prabowo: Jokowi dan Jusuf Kalla adalah patriot bangsa

forum keadilan.com forum keadilan.com

Jakarta-KoPi- Prabowo Calon Presiden Republik Indonesia dalam kesempatan pidato 'Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai' malam ini Selasa, 3 Juni 2014 menyebut Jokowi dan Jusuf Kalla adalah saudara dan diyakini sebagai patriot bangsa. Prabowo mengajak pendukungnya untuk patuh dan melakukan kampanye yang damai dan menerima apapun hasil pemilu presiden.

Dalam kesempatan yang sama calon presiden Jokowi menekankan bahwa pemilu ini adalah demokrasi yang mensejahterakan dan bukan demokrasi yang mencelakakan. Untuk itu ia berharap kampanye yang mulai berlangsung 4 Juni tidak diwarnai dengan intimidasi. Jokowi juga menyatakan akan menerima apapun pilihan atau kehendak rakyat.

Pemilihan Presiden Republik Indonesia akan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang. KPU memberikan jadwal kampanye yang dimulai besok 4 Juni hingga 15 Juni. Masyarakat diharapkan terlibat secara partisipatif dan damai dalam proses pemilu ini. Tidak ada gunanya saling mencelakakan sesama anak bangsa, mengingat siapapun presiden terpilih adalah tetap menjadi pemimpin seluruh rakyat indonesia.


E Hermawan

Related items

© 2016 www.koranopini.com (PT Proyeksi Indonesia Grup). All rights reserved.