Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

Pemprov Jatim akan gelar Istighotsah saat Malam Tahun Baru 2018

New Picture 3

Surabaya-KoPi| Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan menggelar kegiatan "Dzikir dan Doa Bersama Atas Perjalanan Dan BerakhirnyaTahun 2017 Dan Menyongsong Tahun 2018" pada tanggal tanggal 31 Desember 2017 pukul 21.00-00 s.d.24.00 WIB di Jl. Pahlawan 110 Surabaya, depan Kantor Gubernur JawaTimur. 

Kegiatan yang dilaksanakan di penghujung tahun 2017 ini di isi dengan istighotsah sholawat dan hadrah dari kelompok Ikatan Seni Hadrah (ISHARI) dari enam daerah, yaitu Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Drs. Benny Sampir Wanto, M.Si di ruang kerjanya, Kamis (28/12).

Menurut Benny, kegiatan akan diikuti sekitar 8.000 orang jamaah, dengan jalan Pahlawan tetap dapat dilalui pengendara kendaraan karena kegiatan ini hanya memanfaatakan separo badan jalan Jl. Pahlawan.

Agar kegiatan tidak menganggu pengendara kendaraan, lanjutnya,  tim keamanan Polda dan Dishub Jatim, serta Kodam V/Brawjiaya, dan Dishub Jatim mengaturl alulintas di sekitar area kegiatan.

Pemberiaan santunan

Selain istigohtsah sholawat, dalam acara  ini, Gubernur Jawa Timur juga  akan memberikan santunan secara simbolis kepada 200 anak yatim piatu. Tauziah sendiri akan diisi oleh Pengasuh Ponpes Al Madinah Denanyar Jombang, KH. Muhammad Najib Muhammad.  

Seperti peringatan malam-malam tahun baru sebelumnya, dijadwalkan hadir pada kegiatan ini para pimpinan tingkat provinsi Jawa Timur seperti Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, pimpinan parpol Jatim dan kepala organisasi perangkat daerah di jajaran Pemprov. Jatim (humasjatim:adit)

 

Pemprov Jatim akan gelar Istighotsah saat Malam Tahun Baru 2018
 
Surabaya-KoPi| PemerintahProvinsiJawaTimurakanmenggelarkegiatan "DzikirdanDoaBersamaAtasPerjalanan Dan BerakhirnyaTahun 2017 Dan MenyongsongTahun 2018" padatanggaltanggal 31 Desember 2017 pukul 21.00-00 s.d.24.00 WIB di Jl. Pahlawan 110 Surabaya, depan Kantor GubernurJawaTimur. 
Kegiatan yang dilaksanakan di penghujungtahun 2017 inidiisidenganistighotsahsholawatdanhadrahdarikelompokIkatanSeniHadrah (ISHARI) darienamdaerah, yaituPasuruan, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Gresik, danSidoarjo.
Hal tersebutdisampaikanKepala Biro HumasdanProtokolPemprovJatim, Drs. Benny SampirWanto, M.Si di ruangkerjanya, Kamis (28/12).
Menurut Benny, kegiatanakandiikutisekitar 8.000 orang jamaah, denganjalanPahlawantetapdapatdilaluipengendarakendaraankarenakegiataninihanyamemanfaatakanseparobadanjalan Jl. Pahlawan.
Agar kegiatantidakmenganggupengendarakendaraan, lanjutnya,  timkeamananPoldadanDishubJatim, sertaKodam V/Brawjiaya, danDishubJatimmengaturlalulintas di sekitar area kegiatan.
Pemberiaansantunan
Selainistigohtsahsholawat, dalamacara  ini, GubernurJawaTimur juga  akanmemberikansantunansecarasimboliskepada 200 anakyatimpiatu. TauziahsendiriakandiisiolehPengasuhPonpes Al Madinah DenanyarJombang, KH. Muhammad Najib Muhammad. 
Sepertiperingatanmalam-malamtahunbarusebelumnya, dijadwalkanhadirpadakegiatanini para pimpinantingkatprovinsiJawaTimursepertiForkopimda, tokoh agama dantokohmasyarakat, pimpinanparpolJatimdankepalaorganisasiperabgkatdaerah di jajaranPemprov. Jatim(humasjatim:adit)

 

back to top